antara cinta dan nafsu

Dizaman modern ini, semua manusia di manjakan dengan fasilitas yang di hasilkan oleh pikiran mereka sendiri, yaitu teknologi. Dengan teknologi manusia bisa dengan mudah tahu perkembangan dunia mulai dari kutub utara hingga kutub selatan. Namun dengan adanya teknologi ini manusia juga harus berkiblat kepada negara-negara barat, karena mereka lah yang banyak menciptakan teknologi itu. Sehingga mau tidak mau banyak anak muda yang sudah terkontaminasi dengan kebudayaan barat terutama kebudayaan barat yang terkenal di seluruh dunia, iyaa,,, kebudaayn free seks. Kebudayaan inilah yang sekarang tenar di negara Indonesia, hampir setiap hari kita temukan berita tentang pemerkosaan, pencabulan, dan lain sebagainya. Yang lebih menyedihkan lagi adalah pemerkosaan atau pencabulan yang dilakukan oleh saudara atau orang tuanya sendiri. Hal ini terjedi di karenakan banyak faktor yang salah satunya adalah televisi.

Dengan televisi seorang anak akan meniru apa yang di lakukan oleh idolanya, sehingga sekarang banyak remaja yang berpakaian seperti orang-orang barat. tidak bisa di pungkiri kalau pakaian yang terbuka itu mampu mengundang nafsu dari kaum lelaki yang melihatnya, tak terkecuali dengan orang tua mereka sendiri. Hal ini terbukti dengan kasus-kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang ayah kepada anaknya. mereka (para ayah) beralasan karena cinta melakukan hal yang sangat keji itu terhadap anaknya. Yang perlu dipertanyakan disini adalah apakah karena cinta itu ayah tega menghancurkan masa depan anaknya demi kepuasan sesaat???

Cinta itu indah, dan karena rasa cinta terhadap lain jenis atau orang lain apappun akan kita lakukan demi kebahagiaannya. Oleh karena itu, orang mencintai anaknya/pacarnya dengan tulus tidak mungkin tega melakukan pencabulan itu. Meskipun hal itu di lakukan karena rasa suka sama suka, kalau akhirnya kan merusak masa depan anak/pacarnya sendiri. Kalau memang cinta, jaga lah baik-baik orang yang dicintai. Menjaga itu tidak harus setiap hari bersama, menjaga bisa dilakukan dengan menasehati memberi motivasi, dan menyemangati kalau lagi terpuruk. Sehingga dengan demikian pencabulan atau pemerkosaan tidak terjadi antara orang tua, pacar, atau sahabat kepada orang terdekatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s